Kamis, 08 Januari 2015

contoh surat




CONTOH SURAT LAMARAN PEKERJAAN


BSD, Tanggal  Bulan Tahun
Hal    : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Bapak / Ibu
PT.
Jl.
Tangerang

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi pada website di internet adanya lowongan pekerjaan dari PT.  Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian ….. di PT. .
Berikut ini adalah data singkat saya
Nama                           :
Tempat / tgl. lahir        :
Pendidikan Terakhir    :
Alamat                                    :
Telepon (HP)               :

Bermaksud untuk mengisi lowongan pada pekerjaan tersebut. Bersama ini saya lampirkan daftar riwayat hidup dan data pendukung sebagai bahan pertimbangan dalam bentuk attachment.
Bila dikehendaki, saya bersedia memenuhi panggilan untuk di tes dan di wawancarai untuk menjelaskan lebih mendalam mengenai data diri saya.
Atas perhaatian Bapak / Ibu, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat  saya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar