Kamis, 08 Januari 2015

K A M U



Kamu adalah apa yang kamu kekanakan
Kebanyakan orang mengerti dengan perumpamaan itu namun mereka seolah-olah tidak perduli dengan penampilanya terutama kaum pria. Kebanyakan pria lebih suka perpenampilan apa adanya ketimbang berpenampilan rapih. Saya sendiri contohnya, saya terlalu masa bodo dengan penampilan. Bahkan semasa SMA saya sempat di beri julukan ‘gembel’ saya sadar diri karna terlalu semau saya dalam hal penampilan. Namun beranjak dewasa saya mulai sadar bahwa sebelum menganal kedalam seseorang akan menilai penampilan kita terlebih dahulu karna penampilan adalah identitas, jadi untuk kalian yang terlalu masa bodo dengan penampilan mulailah perpenampilan yang baik dan sopan agar membuat kesan rapih kepada orang lain. Dan jangan lupa berpenampilan sesuai keadaan .
Terimakasih semoga dapat membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar